Perbedaan M「Indonesia online gambling」emberi Pupuk Tanaman di Pot dan Kebun

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccaratregistration

Indonesia online gamblingindonIndonesia online gamblingesia online gamblingbaca juga: Garam Laut Sebagai Pupuk Tanaman: Manfaat dan Cara Menggunakannya

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain sinar matahari dan air, semua tanaman membutuhIndonesia online gamblingkan nutrisi tertentu untuk tumbuh subur, dan jika Anda tidak memberikannya sesekali, mereka dapat mengalami masalah kesehatan.

Untuk tumbuh dengan subur, semua tanaman pasti membutuhkan nitrogen, fosfor, dan kalium khususnya, yang dikenal sebagai makronutrien.

Lantas, bagaimana cara memberikan pupuk di dua tanaman tersebut? Berikut penjelasannya.

Kabar baiknya adalah Anda dapat memperbaiki sebagian besar kekurangan unsur tersebut dengan menambahkan sedikit pupuk.

Nutrisi ini bisa didapatkan tanaman melalui pemberian pupuk sesuai dengan kebutuhannya.

Itu karena bahan organik harus sedikit terurai dari waktu ke waktu sebelum tanaman dapat menggunakan nutrisi di dalamnya.

Meskipun ada juga beberapa mikronutrien yang dibutuhkan dalam jumlah kecil. Tanpa cukup makronutrien ini, pada akhirnya tanaman akan memiliki pertumbuhan yang tidak baik, seperti memiliki batang lemah, daun lebih kecil, bunga lebih sedikit, dan warna buruk.

Menambahkan kompos, mulsa, dan bahan organik lainnya ke tanah membantu membuatnya lebih kaya, tetapi mungkin tidak memberikan nutrisi yang cukup cepat untuk semua yang Anda tanam.

Namun, hal yang perlu diperhatikan, cara terbaik untuk memberi pupuk tanaman, bergantung pada apakah mereka tumbuh di kebun atau di dalam wadah.

Baca juga: Susu Sebagai Pupuk Tanaman: Manfaat dan Cara Menggunakannya

Dilansir dari Better Homes & Gardens, Jumat (21/Indonesia online gambling5/2021), seperti halnya manusia, tanaman membutuhkan sekumpulan nutrisi penting untuk tumbuh dengan baik dan tetap sehat.

Meskipun tanaman bisa mendapatkan semua nutrisi yang mereka butuhkan dari tanah kebun, namun hal tersebut tidak terlalu memenuhi nutrisinya.